Baseline Study Program CSR

Program CSR PT. KPC telah berjalan sekian waktu. Untuk mengetahui sejauhmana efektifitas, permasalahan, serta kemanfaatannya pada masyarakat sekitar, PT. KPC memberi mandat kepada Pusat Studi Asia Pasifik UGM untuk melakukan kegiatan Baseline Study Program CSR.

Hasil dari Baseline Study Program akan menjadi masukan yang sangat berarti tidak hanya untuk PT. KPC tetapi juga pada Yayasan Dian Desa selaku mitra pelaksana kegiatan CSR di P3M YDD KPC.

Dalam rangka Baseline Study Program inilah, team Studi Asia Pasifik UGM melakukan kunjungan ke P3M. Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah:

✓ Wawancara serta diskusi dengan pelaksana kegiatan, dalam hal ini YDD dan team dari PT. KPC. Diskusi difokuskan pada implementasi serta dampak dari program P3M.
✓ Field Tracking (Visit), melihat-mengamati-serta berdiskusi dengan masyarakat terdampak Program P3M.

Kegiatan Baseline Study Program di P3M dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. Irham, M.Sc. Profesor Laksono yang merupakan guru besar antroplogi UGM juga turut menjadi bagian dari team Baseline Study.

#baselinestudy #csr #socialresponsibility #sinarmas #ptkpc #masyarakat #communitydevelopment #communityempowerment #kompos #pupuk #pupukorganik #csr #corporateresponsibility #kpc #borneo #kalimantan #kalbar #kalimantanbarat #semitau #suhaid #pertanian #budidayasayur #comdev #kartikaprimacipta #pemberdayaan #moringaoleifera #miracletree #vegetable #women #poor #people #womenempowering #organic #freshvegetable #comdev